Suka Nongkrong? Ini dia tempat Nongkrong di Medan

Tempat Nongkrong di Medan

Kamu baru pindah ke kota Medan? Atau sedang liburan di Medan untuk beberapa hari? Pengen nongkrong ala anak Medan? Pengen nyobain jajanannya anak Medan?

Atau pengen kenalan sama muda-mudi Medan? Kalau gitu kamu harus tau dulu dong dimana tempat paling seru buat jadi tongkrongannya anak Medan.

Bingung gak tau mau nanya ke siapa? Gak usah malu dan gak perlu juga khawatir karena artikel kami kali ini akan memandu kamu untuk jadi anak Medan dalam sehari? Yuk kita intip dimana sih tongkrongan yang paling asyik dan seru sekaligus gak ada matinya dimana anak-anak Medan berkumpul.

Oke, langsung aja ya, Ini Dia Tempat Nongkrong di Medan.

1. Jalan Semarang

Paling enak tuh kalau nongkrong bareng temen-temen sambil makan-makan, apalagi di tempat yang rame tapi oke punya buat gaul. Kalau gitu tempat pertama yang perlu kamu sambangi adalah Jalan Semarang. Tapi tenang, meski namanya Jalan Semarang, kawasan pertokoan ini masih ada di Medan kok.

Tapi jangan terkejut ya kalau siangnya kamu kesini suasana tongkrongannya gak kelihatan, yang ada malah deretan toko, karena suasana serunya baru muncul malam hari, dimana tempat ini disulap menjadi sebuah jalan dengan deretan penjaja makanan yang selain enak buat lidah kamu, ngenyangin perut tapi juga gak bolongin kantong. Pas banget deh jadi sasaran target buat dijadikan salah satu tempat nongkrong di Medan.

2. Merdeka Walk

Nongkrong memang paling asyik kalau dilakukan di tengah-tengah kota, menikmati suasana malam yang seru, tempat yang welcome banget buat duduk-duduk atau sekedar jalan-jalan sambil ngobrol serta disajikan juga aneka makanan pengganjal perut bikin nongkrong di Merdeka Walk yang letaknya mudah banget kamu jangkau ini, yaitu di seputaran Lapangan Merdeka kota Medan ini, menjadi tambah seru.

3. Durian Ucok

Ada satu tempat yang wajib banget buat kamu kunjungi dan gak ada matinya buat dijadikan tempat nongkrong di Medan sambil menikmati buah khas Medan yaitu Durian Ucok. Jangan lewatkan kesempatan menarik nongkrong di Medan sambil menikmati suasana malam yang ramai sekaligus menikmati gurihnya buah Durian Medan yang khas.

Bukan hanya menjadi tujuan orang Medan lho, Durian Ucok yang menjual Duriannya seharga 20.000 – 40. 000/ perbuah ini juga sudah harum namanya hingga di luar Kota Medan. Sehingga tak heran jika pengunjungnya pun beragam, dari dalam dan dari luar kota.

Baca juga: Tempat Wisata Medan yang wajob dikunjungi

4. Kedai Kopi Apek

Selain makan-makan, jalan-jalan, nongkrong juga paling enak kalau sambil ngopi. Nah, kalau gitu kamu perlu menyambangi tempat kopi yang kece banget yang jadi salah satu tempat nongkrong di Medan selanjutnya, Kedai Kopi Apek.

Bukan sembarang kedai kopi lho, kopi-kopi yang disajikan di Kedai Kopi Apek ini dijamin berkualitas karena dipiliha langsung dari daerah sentra penghasil kopi-kopi berkualitas yang ada di Sumatera Utara seperti kopi di daerah Linto dan Sidikalang yang diracik sedemikian rupa dengan resep rahasia yang bikin hasil kopinya maknyus deh.

Saking maknyusnya, harga secangkir kopi di tempat berarsitektur kuno campur melayu-tionghoa ini berkisar antara 17.000-22.000. tapi kamu gak harus ngopi melulu ya, karena kedai kopi yang dibangun oleh seorang berketurunan Tionghoa-Melayu ini juga menyediakan teh, telur setengah matang, roti srikaya dan masih banyak lagi. Mending daripada kamu penasaran gimana rasanya ngopi di Kedai Kopi Apek dan penasaran sama rasa kopinya, datang dan langsung pesan

5. Sun Plaza

Dan tempat nongkrong di Medan nomor urutan terkahir adalah Sun Plaza. Sun Plaza yang beralamat di Jalan H. Zainul Arifin ini menjadi tempat nongkrong dan berkumpulnya anak-anak Medan terutama yang hobi belanja barang-barang bermerk. Selain berbelanja, tempat nonkrong yang selalu ramai ini juga memuat gedung bioskop dan department store yang akan melengkapi kegiatan nongkrong kamu.

Bagaimana? Penasaran pingin gabung dan kenalan dengan anak-anak Medan? Kalau gitu segera cabut dan mampir ke tempat-tempat di atas yah :)

Recommended Posts

Leave a Comment